BSM Gelar Mudik Gembira 2014

Red: Damanhuri Zuhri

Sabtu 26 Jul 2014 23:51 WIB

pimpinan bank syariah mandiri (bsm) ketika melepas keberangkatan mudik gembira bareng bsm di jakarta sabtu (26/7) Foto: dok.bsm pimpinan bank syariah mandiri (bsm) ketika melepas keberangkatan mudik gembira bareng bsm di jakarta sabtu (26/7)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Syariah Mandiri (BSM) menggelar Mudik Gembira Bareng BSM, Sabtu (26/7).

Pelepasan mudik bareng dilakukan di depan kantor BSM Jalan MH Thamrin no. 5 Jakarta oleh Direktur Utama BSM Agus Sudiarto, Direktur Putu Rahwidhiyasa, Direktur Achmad Syamsuddin serta Corporate Sekretary Taufik Machrus.

Mudik Gembira adalah program kegiatan mudik bersama karyawan Bank Syariah Mandiri dan sekitarnya. Peserta program Mudik Gembira adalah para pegawai pelaksana, pegawai dasar (office boy, security dan petugas kebersihan) beserta keluarga di kantor pusat dan kantor cabang BSM di Jabodetabek.

Selain itu, kegiatan Mudik Gembira BSM juga diikuti para pedagang kecil yang berjualan di sekitar kantor pusat BSM.

Mudik Gembira Bareng BSM bertujuan membantu para pegawai menikmati Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama BSM dan BSM Club Cares. Tahun 2014 merupakan tahun penyelenggaraan yang kali keempat BSM menggelar kegiatan mudik bersama. Jumlah pesertanya setiap tahun selalu bertambah.

Pada tahun ini, peserta Mudik Gembira Bareng BSM sebanyak 1082 orang yang diangkut 24 bus. Jumlah ini lebih banyak dibanding tahun lalu yang hanya 923 orang dan diangkut 21 bus. Mereka akan menuju Jawa Barat (4 bus), Jawa Tengah (16 bus) dan Jawa Timur (4 bus).

Direktur Utama BSM Agus Sudiarto berharap para karyawan bisa bersilaturahim dengan keluarga di kampung halaman. BSM memfasilitasi kegiatan mudik ini sebagai bagian dari kepedulian terhadap karyawan.

''Mudah-mudahan perjalanan ke kampung halaman berlangsung lancar dan pada saatnya nanti kembali ke Jakarta untuk kembali bekerja lebih produktif,'' papar Agus Sudiarto mengingatkan.

Terpopuler