Siang Ini Palimanan-Cirebon Ramai Lancar

Rep: c85/ Red: M Akbar

Sabtu 26 Jul 2014 11:45 WIB

 Pekerja menyelesaikan proyek pelebaran jalur Pantura di Jalan Raya Indramayu-Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (9/7). (Republika/Raisan Al Farisi) Pekerja menyelesaikan proyek pelebaran jalur Pantura di Jalan Raya Indramayu-Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (9/7). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON - Arus lalu lintas sepanjang jalur pantura Palimanan-Cirebon ramai lancar. Berdasarkan pantauan ROL, penumpukan kendaraan hanya terjadi di pertigaan Palimanan, Cirebon.

Penumpukan kendaraan terjadi karena adanya pertemuan arus lalu lintas dari arah jalur tengah, baik dari Bandung dan Sadang menuju Cirebon dan dari jalur utara Indramayu menuju Cirebon.

Selain itu di beberapa titik di Palimanan juga ditemui sepeda motor yang nekat memutar balik dengan menerobos marka jalan.

Hal ini juga menimbulkan kemacetan dan tentunya sangat berbahaya bagi pengguna jalan. Mendekati Pasar Palimanan, kendaraan tersendat lagi karena banyaknya warga dan pengunjung pasar yang menyeberang.

 

Selepas Palimanan, ruas jalan masuk ke Cirebon terpantau padat sekali. Volume kendaraan terlihat masih tinggi. Sepeda motor masih mendominasi kendaraan yang melintasi jalur pantura.

Ikuti juga informasi terbaru dari hasil pantauan arus mudik secara LIVE dengan klik di sini