Bandara Soekarno Hatta Mulai Ramai

Rep: C80/ Red: M Akbar

Sabtu 26 Jul 2014 10:10 WIB

Penguna jasa pesawat terbang memadati pintu 1 B keberangkatan dalam negri bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten , Jumat (25/7).(Republika/ Tahta Aidilla) Foto: Republika/ Tahta Aidilla Penguna jasa pesawat terbang memadati pintu 1 B keberangkatan dalam negri bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten , Jumat (25/7).(Republika/ Tahta Aidilla)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Antrean penumpang mulai terlihat di terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada Sabtu (26/7). Penumpukan telah terjadi sejak pukul 4.00 WIB.

" Dari subuh tadi ini mulai ngantre penumpang," kata salah seorang petugas bandara saat ditemui Republika, Sabtu ( 26/7).

Antrean ini menunjukkan arus mudik menggunakan pesawat mulai semakin meningkat. Panjang antrean pemudik mengular hampir 100 meter.

Dibandingkan hari sebelumnya, antrean yang terjadi hari ini sangat berbeda. Pada hari kemarin antrean penumpang masih belum terlihat memanjang.

Para pemudik ini akan pulang kampung ke berbagai penjuru negeri untuk menyambut hari raya lebaran yang jatuh pada tanggal 28 Juli 2014.

Walaupun begitu, menurut informasi yang diperoleh dari petugas pusat informasi, hari ini bukan merupakan puncak arus mudik di bandara soetta yang mana diprediksi akan terjadi besok.

Terpopuler