Operator Seluler Biayai Mitra Outlet Mudik

Rep: ahmad baraas/ Red: Damanhuri Zuhri

Jumat 25 Jul 2014 23:35 WIB

Logo Telkomsel. Foto: blogspot.com Logo Telkomsel.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR - Dua operator seluler yang berkantor cabang di Bali, PT Telkomsel dan PT Exelcomindo, membiayai kegiatan mudik para mitra outletnya yang ada di Bali.

Manager Channel Operation Telkomsel Regional Bali Nusra Sandy Adyat, Jumat (25/7) melepas 120 mitra outlet untuk mudik ke Surabaya. "Ini sebagai wujud apresiasi kami kepada mitra outlet," kata Adyat di GRAPARI Telkomsel Denpasar.

Dikatakannya, Program Mudik Bareng Outlet itu khusus diselenggarakan bagi mitra outlet yang telah berkontibusi positif dalam mendukung aktivitas penjualan kartu perdana serta layanan isi ulang pulsa Telkomsel.

Dia berharap para peserta mudik gratis itu dapat menikmati pengalaman mudik yang aman dan nyaman untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Para peserta Mudik Bareng Outlet dipilih berdasarkan prestasi penjualan pulsa maupun kartu perdana dan produk-produk Telkomsel.

Selain memperoleh paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa dalam perjalanan, bagi para peserta mudik juga disediakan doorprize, berupa 1 unit smartphone Lennovo, 10 unit BlackBerry Curve 3G, dan 9 voucher pulsa Telkomsel masing-masing senilai Rp 100.000.

Secara nasional Telkomsel telah memberangkatkan 2.400 peserta mudik secara gratis menggunakan tiga moda transportasi, yaitu pesawat terbang, kereta api, dan bus.

Mudik Pesawat Terbang memberangkatkan 450 peserta dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta dengan tujuan Solo, Yogyakarta, dan Surabaya. Untuk Mudik Kereta Api, 600 peserta berangkat dari Stasiun Gambir Jakarta menuju Surabaya.

Sementara 1.350 peserta yang diikuti oleh 330 mitra outlet beserta keluarganya diberangkatkan dengan 30 bus dari Gelora Bung Karno Senayan Jakarta menuju Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. "Yang kita berangkatkan dari Bali, khusus untuk tujuan Jawa Timur, terutama Surabaya," kata Adyat.

Sementara itu program serupa juga dilakukan PT Exelcomindo, dengan memberangkatkan mitra outletnya ke sejumlah kota di Jawa Timur.

Menurut Corporate Communication XL Bali Nusra, Winny Sri Adriani, mereka yang diberangkatkan menuju Jember, Lamongan, Trenggalek, Tulung Agung dan juga daerah-darah sekitar Surabaya. Mereka diberangkatkan Jumat siang, dengan menggunakan tiga bus.

Terpopuler