REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Posko untuk membantu pemudik lebaran yang menggunakan jasa angkutan udara didirikan di setiap terminal yang berada di dalam Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
"Guna mendukung terwujudnya kenyamanan dan keamanan pemudik, PT Angkasa Pura II mendirikan Posko Angkutan Lebaran di setiap terminal di Bandara Internasional Soekarno-Hatta," kata Sekretaris Perusahaan Angkasa Pura (AP) II Daryanto, Jumat.
Menurut dia, di posko itu terdapat personel Duta Bandara berseragam khusus untuk membantu pemudik apabila mengalami berbagai kesulitan.
Selain itu, Angkasa Pura II juga siap 24 jam melayani berbagai permintaan informasi atau keluhan dari pemudik melalui contact center yang dapat diakses lewat telepon di nomor (Kode Area) 500138 atau email di [email protected], twitter di @contactap2, facebook di AP II Contact Center, dan situs www.angkasapura2.co.id.
Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan bandara yang beroperasi 24 jam termasuk pada saat masa angkutan lebaran 2014.
Bandara lain di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura II yang beroperasi 24 jam pada masa angkutan lebaran ini adalah Kualanamu yang terletak di Sumatra Utara, dan Halim Perdanakusuma di Jakarta.