SBY Pantau Arus Mudik di Posko Kemenhub

Rep: cr 02/ Red: Hazliansyah

Kamis 24 Jul 2014 17:18 WIB

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Antara/Andika Wahyu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono beserta Wakil Presiden Boediono memantau perkembangan arus mudik lebaran dari posko Kementerian Perhubungan, Kamis (24/7).

Presiden SBY dan Boediono beserta rombongan tiba pukul 15.40 WIB di Kementerian Perhubungan. Keduanya langsung memantau perkembangan situasi dan kondisi terkini dari setiap jalur mudik di seluruh wilayah Indonesia melalui CCTV yang berada di posko tersebut.

SBY juga melakukan teleconference dengan setiap posko yang berada di seluruh wilayah Indonesia. Dimana setiap posko yang berada di setiap wilayah yang sudah ditentukan memberikan informasi terkini tentang kondisi di masing-masing daerah.

Presiden SBY juga menghimbau kepada seluruh posko melalui teleconference agar selalu menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

"Semoga arus mudik tahun ini berjalan dengan serta tercipta suasana yang aman dan kondusif," kata SBY.

SBY juga menginstruksikan kepada seluruh aparat yang bertugas agar selalu mengawasi dan menjaga para pemudik yang kini tengah melakukan perjalanan ke kampung halaman masing-masing.

Terpopuler