Mudik Bareng Telkomsel Siaga 2014

Red: Taufik Rachman

Kamis 24 Jul 2014 16:27 WIB

Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga bersama Dirjen Penyelenggara Pos & Informatika (PPI) Kominfo, Prof Dr Ing Kalamullah Ramli M.Eng melakukan peninjauan ke dalam salah satu bus dan berbincang dengan peserta mudik, di Senayan, Jakarta, Kamis (24/7). Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga bersama Dirjen Penyelenggara Pos & Informatika (PPI) Kominfo, Prof Dr Ing Kalamullah Ramli M.Eng melakukan peninjauan ke dalam salah satu bus dan berbincang dengan peserta mudik, di Senayan, Jakarta, Kamis (24/7).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel melepas 2.400 pemudik melalui program Mudik Bareng Telkomsel Siaga 2014. Mudik bareng menggunakan tiga moda transportasi, yakni bus, kereta api dan pesawat terbang.

Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga melepas keberangkatan 1.350 pemudik yang menggunakan bus dari Lapangan Kolam Renang Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka yang mudik adalah 330 mitra outlet Telkomsel beserta keluarganya dengan tujuan Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Mudik bareng, kata Alex, adalah kegiatan rutin yang telah lama digelar Telkomsel. ''Kami bangga bisa melayani mitra outlet beserta keluarganya dan pelanggan untuk mudik dengan aman dan nyaman,'' kata Alex.

Mudik bareng yang disiapkan untuk mitra outlet disebutnya sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra kerja Telkomsel tersebut.Tahun ini mitra outlet diangkut menggunakan bus, sementara pelanggan menumpang kereta api dan pesawat terbang.

Mitra outlet adalah para pedagang pulsa dan kartu perdana Telkomsel

Terpopuler