ADM Layani Pemudik Pengendara Daihatsu

Red: Zaky Al Hamzah

Kamis 24 Jul 2014 12:24 WIB

Pelanggan BOS Daihatsu sedang bertanya tentang sebuah mobil Foto: Mansyur Faqih/Republika Pelanggan BOS Daihatsu sedang bertanya tentang sebuah mobil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai agen pemegang merek mobil Daihatsu di Indonesia menggelar 'Holiday Campaign' untuk menyambut mudik Lebaran. Daihatsu menyiapkan layanan dan pos jaga selama 24 jam di sejumlah titik di jalur mudik.

‘’Ada layanan emergency service 24 jam di pos-pos jaga kami yang bisa dimanfaatkan para pemudik," kata Head of After Sales Sevice and Logistic Division PT PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Lili Herman.

Kesembilan pos jaga itu, yakni Rest Area Cikampek KM 57, Cisarua, Merak KM 45, Nagrek, Palikanci, Alas Roban, Buntu, Caruban, dan Tabanan. Kesembilan pos jaga tersebut juga dilengkapi fasilitas ruang istirahat, layanan paramedis, TV kabel, dan internet.

Lili mengatakan, pihaknya pun menyediakan 36 bengkel siaga yang akan tetap beroperasi selama liburan Lebaran. Mereka tersebar di Daihatsu Bandar Lampung, Padang, Medan, Sunter Jakarta, Pondok Pinang, Bumi Serpong Damai, Karawaci, Kebon Jeruk, Matraman, dan lainnya.

Semua program layanan mudik ini, kata Lili, untuk memberikan rasa nyaman bagi pemudik pengguna Daihatsu. "Kami ingin memberikan layanan yang terbaik agar Sahabat Daihatsu dapat berkendara dengan aman dan nyaman sampai ke tempat tujuan,” kata Amelia Tjandra, direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. n elba damhuri ed: zaky al hamzah

Terpopuler