Mudik Lebaran, Daihatsu Siapkan Pos Jaga 24 Jam

Rep: Elba Damhuri/ Red: Nidia Zuraya

Rabu 23 Jul 2014 14:05 WIB

Daihatsu Daihatsu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daihatsu menggelar 'Holiday Campaign' untuk menyambut mudik Lebaran. Daihatsu menyiapkan layanan dan pos jaga selama 24 jam di sejumlah titik di jalur mudik.

‘’Ada layanan emergency service 24 jam di pos-pos jaga kami yang bisa dimanfaatkan para pemudik," kata Lili Herman, Head of After Sales Sevice and Logistic Division PT PT Astra International Tbk -- Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), dalam siaran persnya, Rabu (23/7).

Kesembilan pos jaga itu yakni Rest Area Cikampek Km 57, Cisarua, Merak Km 45, Nagrek, Palikanci, Alas Roban, Buntu, Caruban, dan Tabanan. Kesembilan pos jaga tersebut juga dilengkapi fasilitas ruang istirahat, layanan Paramedis, TV kabel, dan internet. 

Lili mengatakan pihaknya pun menyediakan 36 bengkel siaga yang akan tetap beroperasi selama liburan Lebaran. Mereka tersebar di Daihatsu Bandar Lampung, Padang, Medan, Sunter Jakarta, Pondok Pinang, Bumi Serpong Damai, Karawaci, Kebon Jeruk, Matraman, dan lain-lainnya.

Semua Program layanan mudik ini, kata Lili, untuk memberikan rasa nyaman bagi pemudik pengguna Daihatsu. "Kami ingin memberikan layanan yang terbaik, agar Sahabat Daihatsu dapat berkendara dengan aman dan nyaman sampai ke tempat tujuan,” kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

PT Astra Daihatsu Motor telah menyelenggarakan program mudik Lebaran untuk yang keenam kalinya. Sejak 2009, Daihatsu rutin menyelenggarakan program mudik bersama anggota komunitas Klub Daihatsu dan para jurnalis yang memiliki mobil Daihatsu.

Terpopuler