Buka Puasa di Melbourne dengan Sajian dari Chef Selebriti

Red:

Sabtu 26 Jul 2014 21:32 WIB

abc news abc news

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Pilihan berbuka di Kota Melbourne bagi umat Muslim yang berpuasa cukup banyak. Pasalnya, restoran yang menyajikan makanan halal tak sedikit - mulai dari yang murah meriah hingga yang eksklusif. Seperti dalam acara berbuka bersama seorang Chef selebriti yang dihadiri oleh Australia Plus kali ini.

Mungkin, pilihan hidangan untuk berbuka puasa di Australia tak sebanyak di kota-kota tertentu di Indonesia, di mana mereka yang berpuasa bisa memilih dari puluhan penjaja makanan di tepi jalan saat Maghrib tiba.

Namun, bukan berarti tak banyak pilihan bagi umat Muslim di Australia saat mereka ingin berbuka puasa di luar rumah, apalagi di Kota Melbourne, di mana anda bisa menemukan begitu banyak restoran yang menyajikan makanan dengan citarasa dari berbagai negara.

Umat Muslim di kota Melbourne bahkan kini bisa menikmati buka puasa eksklusif dengan sajian karya seorang chef selebriti Muslim, Samira El Khafir.

Samira menjadi terkenal setelah mengikuti 'reality show'  kuliner MasterChef pada tahun 2013 lalu. Kali ini, dalam acara berbuka bersama di Islamic Museum of Australia, Ia menghadirkan hidangan yang citarasanya campuran antara hidangan Timur Tengah dan Eropa.

Bagaimana rupa hidangannya dan siapa saja yang hadir dalam acara tersebut? Tonton videonya berikut ini.