Di Dubai, Menu Iftar Berupa Wifi Gratis

Rep: mgrol25/ Red: Agung Sasongko

Rabu 23 Jul 2014 06:40 WIB

Dubai Foto: AP Dubai

REPUBLIKA.CO.ID,  DUBAI – Penumpang angkutan Metro Dubai bisa menggunakan akses internet selama Ramadhan ini. Dalam laporan pada gulfnews.com, Rabu (23/7), hal ini adalah bagian dari kegiatan amal.

Penyumbang Wi-fi Metro Dubai adalah Telekomunikasi United Emirat Arab (UEA), yang menyubangkan sebanyak Dh10 bagi setiap posting sosial media mengenai kegiatan ifthar tahunan dengan hashtag #30DaysofSharing. Para pengguna media sosial Twitter, Instagram, dan Facebook diajak untuk berbagi cerita istimewa pada Ramadhan kali ini.

Untung menghubungkan Wi-fi, penumpang terlebih dahulu memilih ‘du Wi-fi’ pada perangkat elektronik mereka. Sambil menunggu waktu berbuka, penumpang dapat menikmati internet gratis sepanjang perjalanan mereka. Layanan Wi-Fi tersedia di seluruh gerbong Metro Dubai.

Fahd Al Hassawi selaku Chief Commercial Officer, menyatakan adanya interet ini membantu masyarakat untuk lebih produktif. Masyarakat diberi kesan menyenangkan dan berbagi hal-hal yang menyenangkan selama bulan suci.

Metro Dubai telah memprakarsai Wi-Fi ini sejak pada tahun 2012.

Terpopuler