Telkomsel Semangati Duafa Bisa Sukses (2-habis)

Red: Damanhuri Zuhri

Jumat 18 Jul 2014 09:12 WIB

Telkomsel Foto: . Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID, Oleh: Ahmad Baraas

Kegiatan yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan, bertujuan membagi kebahagiaan kepada anak-anak kurang mampu dan juga masyarakat di desa-desa.

Selain memberikan santunan kepada 19.000 anak-anak kurang mampu dari 19 yayasan, PT Telkomsel juga menyerahkan bantuan sebanyak 19.000 ton kurma kepada setiap masjid yang ditunjuk.

Total bantuan yang diserahkan Telkomsel di enam kota mencapai Rp 6 miliar. "Kami akan segera menyalurkan kurma kepada masjid-masjid yang menjadi mitra," kata Mas'ud.

Dalam acara penyerahan bantuan bagi anak-anak kurang mampu di Mataram, turut hadir Wagub NTB HM Amin SH MSi, Dirut PT Telkomsel, Alex J Sinaga, Ketua MUI NTB, Prof.  Syaiful Muslim.

Menurut Mas'ud, dia menyemangati anak-anak kurang mampu, untuk memberikan keyakinan, setiap orang berhak mendapatkan masa depan yang lebih cerah dan lebih baik.

Kesuksesan seseorang, menurut Mas'ud, selain diberikan dorongan dari luar, juga dengan menumbuhkan semangat dari dalam diri anak-anak.

Terkait kegiatan PT Telkomsel dalam menyambut lebaran, Mas'ud mengatakan, Telkomsel telah meluncurkan Program Layanan Telkomsel Siaga "Penuh Warna, Penuh Makna".

Layanan ini meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik, aplikasi digital Telkomsel Siaga, paket donasi Romadon, promo merchant Telkomsel Poin, serta program mudik dengan membangun posko siaga di sepanjang jalur mudik.

Terpopuler