Berbuka Puasa dengan Menu Pedas, di Sini Tempatnya

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Agung Sasongko

Ahad 06 Jul 2014 21:31 WIB

Mal Artha Gading Foto: Dok. Republika Mal Artha Gading

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Hidangan istimewa menjadi salah satu ciri khas di bulan puasa. Sebagian masyarakat memilih berbuka puasa di luar rumah dengan harapan dapat menikmati suasana dan hidangan berbeda.

Bagi Anda yang masih bingung mau berbuka puasa akhir pekan ini, mungkin bisa mencoba Festival Kuliner Bakar Pedas yang diselenggarakan Mal Artha Gading. Kegiatan yang diselenggarakan mulai 4 hingga 20 Juli ini menyuguhkan aneka hidangan kuliner bercitarasa bakar dan pedas untuk menikmati waktu berbuka.

Festival ini dilaksanakan setiap hari mulai pukul 16.00. Beberapa hidangan yang dapat Anda pilih diantaranya Ayam Bakar Ghantari, Sate Madura Blok S, Sate dan Sop Kambing Balibul, Sate Padang Ajo Ramon, Ayam Bakar Taliwang, Ikan Bakar Makassar, Empal Gentong Mang Darmo, Ketupat Sayur Ci’eng, Sop Konro 88, Pecel Madiun Babeh dan puluhan masakan maupun jajanan kuliner tradisional lainnya.

Sambil menikmati sajian, pengunjung juga akan ditemani beragam acara seru, mulai //Ramadhan Music Performance//, stand-up comedy, rampak bedug dan nasyid. Jika beruntung, pengunjung juga dapat membawa pulang hadiah harian dan mingguan berupa voucher makan, merchandise hingga gadget terbaru.

 

Plt. General Manager Mal Artha Gading, Cynthia Rangel mengatakan selain menjadi pusat perbelanjaan, Mal Artha Gading juga menjadi pusat hiburan dan rekreasi keluarga. "Kami memfasilitasi pengunjung untuk menikmati setiap momen, khususnya Ramadhan tahun ini," ujarnya.

Terpopuler