Perbaikan Jalur Pantura Indramayu Selesai

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agung Sasongko

Kamis 03 Jul 2014 17:41 WIB

Jalur pantura Indramayu Foto: Antara Jalur pantura Indramayu

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Proyek perbaikan jalan di jalur utama pantura Indramayu hampir seluruhnya telah rampung. Karenanya, jalur penghubung Jakarta - Jateng itu siap dilalui pemudik saat lebaran mendatang.

Hal itu terungkap saat Kapolda Jabar, Irjen pol Mochamad Iriawan bersama jajarannya melakukan pantauan langsung ke jalur pantura Indramayu, Kamis (3/7). Selain memeriksa kondisi jalan, dalam pantauannya itu kapolda juga ingin memastikan kesiapan pengamanan jalur tersebut.

Kapolda bersama rombongan itu sebelumnya juga melakukan pantauan jalur pantura di Purwakarta, Karawang hingga Kabupaten Subang. Saat melintasi jalur pantura Indramayu, kapolda menyempatkan diri untuk berhenti di Pos Aju Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur.

Di tempat itu, kapolda langsung ditemui Kapolres Indramayu, AKBP Wahyu Bintono bersama jajarannya. Dalam perbincangan singkat, kapolda menanyakan kesiapan jalur pantura Indramayu kepada kapolres Indramayu.

''Jalur pantura Indramayu siap untuk dilalui pemudik,'' tegas Wahyu.

Usai berdialog, kapolda Jabar dan rombongan langsung melanjutkan perjalanannya untuk memantau jalur pantura Cirebon dan sekitarnya.

Terpopuler