SBY Terima Lima Ribu Warga

Rep: Esthi Maharani/ Red: Hafidz Muftisany

Kamis 08 Aug 2013 17:22 WIB

Presiden SBYbeserta menteri kabinet Indonesia bersatu tiba untuk melaksanakan Shalat Ied di Masjid Istiqlal, Jakarta, kamis (8/8) Foto: Republika/Agung Supriyanto Presiden SBYbeserta menteri kabinet Indonesia bersatu tiba untuk melaksanakan Shalat Ied di Masjid Istiqlal, Jakarta, kamis (8/8)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima sekitar lima ribu warga di Istana Negara. Open house khusus untuk warga tersebut dimulai sekitar pukul 15.30 WIB.

Lima ribu warga itu dibagi menjadi beberapa sesi. Masing-masing sesi sebanyak 500 orang. Ia menerima warga di Istana Negara bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono yang kompak menggunakan pakaian berwarna biru.

Warga yang datang antusias sekaligus tertib menngikuti arahan petugas dan paspamres yang disiagakan. Presiden SBY pun menerima warga dengan disabilitas. Mereka datang dengan bantuan dari dinas sosial DKI Jakarta.

Open house akan berakhir sekitar pukul 18.00 WIB. Sebelumnya, Presiden SBY menerima tamu dan bersilaturahim dengan para menteri dan pejabat negara. Sejumlah tokoh politik pun hadir.

Terpopuler