Ribuan Pengunjuang Padati Dufan

Rep: Riana Resky/ Red: Hafidz Muftisany

Kamis 08 Aug 2013 12:01 WIB

Salah satu wahana di Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Foto: Republika/ Aditya Salah satu wahana di Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan pengunjung terlihat memadati kawasan Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol. Pengunjung diperkirakan akan lebih banyak lagi di hari ketiga Idul Fitri.

Corporate Communication Manager PT. Pembangunan Jaya Ancol, Ari Kurniawan mengatakan, perkiraan puncak pengunjung akan jatuh pada hari ketiga Idul Fitri. Dalam rangka menyambut lebaran, Ancol memberikan harga spesial kepada 150 pengunjung pertama yang ingin bermain di Dufan.

''Hanya Rp 150 ribu untuk 150 pengunjung pertama. Dan jika tiket Dufan seharga Rp 250 ribu itu sudah bisa dipakai untuk menikmati wahana lain termasuk Ocean Dream Samudera dan Atlantis di hari yang sama," ujarnya, Kamis (8/8)

Selain itu, pihak Ancol juga memberikan wahana baru kepada pengunjung termasuk Fantastic Middle East Show, yang diputar setiap hari pukul 13.00 WIB dan 15.30 WIB dan wahana Kontiki yang berada di hall Ice Age Arctic Adventure.

 

Para pengunjung kebanyakan datang beramai-ramai bersama keluarga. Salah satunya adalah Desi (33) yang datang bersama anak, kakak dan suaminya. Ia mengaku sedang berlibur bersama keluarganya yang datang dari Pekanbaru.

''Mumpung suami libur. Anak-anak juga suka disini, jadi kita ke Dufan," ujarnya pada Republika, Kamis (8/8).

Terpopuler