Telkomsel Jabar Siapkan 2.607 Posko Mudik

Rep: Lingga Permesti/ Red: Hazliansyah

Senin 05 Aug 2013 20:23 WIB

Combat Telkomsel Combat Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Telkomsel Jawa Barat mempersiapkan sebanyak 2.607 Posko Siaga yang tersebar di wilayah Jawa Barat. Posko ini terdiri dari Posko Mudik Lebaran, Posko Outlet Siaga dan Mobile GraPARI Indonesia.

Posko Siaga Telkomsel dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang melakukan mudik pada H-7 hingga H+7 Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Adapun lokasi Posko tersebut tersebar di beberapa lokasi, diantaranya rest area, tempat wisata, outlet-outlet penjualan, kantor layanan dan mobil graPARI.

Rizkan Chandra, Direktur Network and IT Solution Telkom saat meninjau kesiapan posko di Nagreg mengatakan, Telkomgroup siap melayani masyarakat yang melakukan aktivitas mudik.

"Beberapa fasilitas Telkomgroup mulai dari Wi-fi, Speedy dan mobile wi-fi seamless dihadirkan di posko-posko siaga,” kata dia, Senin (5/8).

Di tempat yang sama, Erick Noviantoro selaku GM Sales and Customer Care Regional Jawa Barat menyampaikan, pihaknya berharap Tim Posko Telkomsel Siaga yang akan mulai bertugas hari ini hingga H+7 Lebaran dapat memberikan layanan terbaik kepada seluruh anggota masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel.

"Kami ucapkan selamat mudik dan selamat menikmati layanan dari Telkomsel, semoga layanan ini memberikan nilai tambah kemudahan dan manfaat bagi para pelanggan, khususnya yang sedang berada di jalur mudik," ujar dia.

Demi mensukseskan musim mudik dan Lebaran tahun ini, Telkomsel juga memberikan dukungan kepada pihak-pihak  yang sudah bekerjasama sehingga berdirinya posko-posko siaga.

Dukungan tersebut diberikan dalam program Corporate Social Responsiblity (CSR) diantaranya diberikan  kepada mitra kepolisian, petugas lapangan dan fasilitas fasilitas umum lainnya.

Terpopuler