Ini Titik Rawan Macet di Cirebon yang Patut Diwaspadai

Rep: Hannan Putra/ Red: Nidia Zuraya

Jumat 02 Aug 2013 12:06 WIB

 Sejumlah warung musiman yang menjual makanan dan minuman mulai menjamur di sepanjang jalur mudik Pantura di Tegalgubug, Cirebon. Foto: Antara/Puspa Perwitasari Sejumlah warung musiman yang menjual makanan dan minuman mulai menjamur di sepanjang jalur mudik Pantura di Tegalgubug, Cirebon.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Selama di Cirebon, pengendara mudik dihimbau untuk menghindari beberapa titik rawan macet. Seperti pasar tumpah Tegalgubug yang terletak di Jalan Raya Arjawinangun Kec Arjawinangun. Pasar tersebut sangat ramai pada hari selasa dan Rabu dari pukul 22.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Selain itu, ada juga pasar akhir pekan yang terletak di Jalan Raya Palimanan Kec Palimanan. Pasar yang cuma ramai pada Hari Ahad tersebut sedapatnya dihindari dari pukul 6.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Di Jalan Ir H Juanda Kec Weru, ada pasar yang selalu penuh setiap hari. Pasar Weru sedapatnya dihindari dari pukul 6.00 WIB sampai 13.00 WIB. Demikian juga Pasar Kue yang tak jauh dari Pasar Weru. Pasar tersebut ramai setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Terakhir, pasar Gebang yang berada di Jalan Raya Gebang. Pasar yang berada di bawah Fly Over tersebut cuma ramai pada hari Rabu, dari pukul 6.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Terpopuler