Puasa, Penyerang Baru Inter Tetap Berlatih

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Mansyur Faqih

Rabu 24 Jul 2013 03:14 WIB

Ishak Belfodil Foto: ggintersport.com Ishak Belfodil

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan Ishak Belfodil harus memulai sesi latihan bersama klub barunya di saat Ramadhan. Namun, pemain Muslim kelahiran Aljazair itu tetap berusaha mengikuti latihan pra-musim skuat Nerazzurri.

"Sayangnya Ramadhan bertepatan dengan latihan pra-musim tahun ini, tetapi semua berjalan dengan baik," kata Belfodil pada Inter Channel, seperti dilansir Football Italia, akhir pekan lalu.

Meskipun tengah berpuasa, Belfodil mengaku senang dengan performanya sejauh ini di masa pra-musim. Belfodil baru bergabung dengan Inter pada awal Juli ini dari Parma. Penyerang berusia 21 tahun itu menyepakati kontrak selama lima tahun bersama skuat Nerazzurri.

Bagi Belfodil, Inter bisa menjadi tempat untuk menunjukkan pengalamannya sejauh ini di kompetisi Seri A. "Saya mulai belajar di Bologna, terus berkembang bersama Parma, dan sekarang saya ingin memberikan yang terbaik di Inter," kata dia.

Di masa pra-musim ini, langkah Belfodil memang tidak sepenuhnya mulus. Penyerang yang mengawali karier profesionalnya bersama Lyon itu dua kali gagal mengeksekusi penalti. Namun, kebuntuan itu akhirnya terpecahkan juga. 

Belfodil menyumbang gol pertamanya untuk Inter dalam laga kontra tim Serie C1, Vicenza, Senin (22/7). Ia mencetak satu gol pada pertandingan itu untuk membantu Inter memang 3-1.

Terpopuler