Cristian Gonzales Buka Bersama Anak Yatim

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Yudha Manggala P Putra

Selasa 23 Jul 2013 03:00 WIB

Christian Gonzales Christian Gonzales

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sepakbola, Cristian Gonzales tampak semringah saat berbuka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan As-Surur di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (22/7).

''Saya senang bisa berbuka puasa dengan anak-anak panti asuhan. Saya juga melihat anak-anak senang dengan kehadiran saya, itu yang terpenting,'' ujar striker yang sempat membela tim nasional (timnas) Indonesia ini.

Pemain naturalisasi yang kini merumput bersama Arema Malang ini mengaku sangat senang saat SCTV mengajaknya untuk berbuka puasa bersama anak-anak yatim Panti Asuhan As-Surur.

''Sambil menunggu waktu berbuka saya mengajak anak-anak untuk bermain futsal. Lucu sekali, mereka pakai sarung, mau kontrol bola tapi tidak bisa akhirnya jatuh,'' tuturnya tertawa.

Selain buka puasa bersama dan main futsal, Gonzales mendampingi SCTV membagikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dan menyerahkan perangkat olahraga sepak bola berupa satu set gawang dan bola.

Pada kesempatan itu, ia juga memberikan coaching clinic. ''Ini menjadi pengalaman tak terlupakan, apalagi melihat anak-anak itu bermain futsal pakai sarung,'' ungkap mualaf kelahiran Montevideo, Uruguay, 30 Agustus 1976.

Terpopuler