Ramadhan Penuh Berkah Emilia Contessa dan Denada

Red: Hazliansyah

Senin 22 Jul 2013 12:45 WIB

 Penulis buku Hampir Fotografi yang juga fotografer Jerry Aurum bersama Denada dan putri mereka Shakira Aurum saat hadir dalam peluncuran buku fotografinya di Jakarta, Kamis, (14/3). Foto: Antara Foto Penulis buku Hampir Fotografi yang juga fotografer Jerry Aurum bersama Denada dan putri mereka Shakira Aurum saat hadir dalam peluncuran buku fotografinya di Jakarta, Kamis, (14/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Emilia Contesa dan Denada sama-sama memiliki kebahagiaan lebih dalam melewati bulan Ramadhan tahun ini.

Tidak hanya menyambutnya sebagai bulan yang suci, ibu dan anak ini menyebut Ramadhan tahun ini penuh berkah berkat kehadiran anak dari Denada yang kini telah berusia tujuh bulan.

"(Puasa) Penuh berkah tahun ini, karena punya menantu dan cucu. Itu luar biasa bahagiain banget," kata Emilia Contesa saat ditemui wartawan di program "Djarum Hikmah Puasa, Berbagi Momen Bersama Orangtua" di Grand Indonesia Jakarta, Ahad (21/7).

Kehadiran cucu dari Denada disebut Emilia Contesa merupakan salah satu hal yang paling ia harapkan selama ini. Meski sebelumnya sudah memiliki cucu dari dua anak laki-lakinya, sebagai orang Jawa Timur, kata Emilia, ia mengharapkan kehadiran cucu dari anak perempuan.

"Cucu yang diharapin dari Dena, karena dia anak perempuan. Jadi udah lama ditunggu," sebut Emilia bahagia.

Senada dengan sang Bunda, Denada juga menyebut Ramadhan kali ini sangat luar biasa. "Aku punya tanggung jawab lebih sebagai istri dan juga ibu," kata istri dari Jerry Aurum ini.

Tantangan berpuasa Denada juga kian bertambah karena ia memutuskan untuk tetap menyusui Shakira (Nama anak Denada).

"Yang menarik puasa kali ini aku sambil menyusui karena masih asi eksklusif. Mungkin buat ibu-ibu itu tantangan sendiri ya karena orang yang menyusui biasanya nafsu makannya besar," kata Denada.

Kehadiran Shakira sebut Denada juga membuat hubungan keduanya semakin erat.

Terpopuler