Fitri Tropica Seleksi Pekerjaan Saat Ramadhan

Rep: Mg14/ Red: A.Syalaby Ichsan

Jumat 19 Jul 2013 08:54 WIB

Fitri Tropika Foto: seruu Fitri Tropika

REPUBLIKA.CO.ID,REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembawa acara sekaligus model Fitri Tropica memilah dan memilih pekerjaan di bulan Ramadhan. Ia tidak mau seperti 3 tahun sebelumnya. Fitri. Tropica jatuh sakit sakit saat Idul Fitri sebab saat Ramadhan ia bekerja cukup padat. 

"Kalau sekarang ada pekerjaan gak kaya dulu. Akhirnya aku memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan yang satu bulan penuh karena belajar dari pengalaman. Selama 3 tahun berturut-turut, Idul Fitri aku sakit" ujar Fitri Tropica saat ditemui di Acara Buka Bersama HBO Asia di Hotel Grand Hyatt, Kamis (18/7)

Fitri bercerita bahwa ia pernah merasakan homesick. Tahun lalu, lebaran sempat tertunda dan Fitri sudah ingin pulang. Tetapi pekerjaan masih ada dan keinginannya tak bisa terwujud. 

"Pengen buka puasa terakhir di rumah. Itu saking kepengennya sampai nangis pengen pulang" ungkap Fitri.

Saat itu ia berada di titik jenuh. Fitri menilai saat itu tidak terbayarkan dengan apa yang ia dapat. Ia sudah berusaha selama satu bulan. Tetapi saat ia ingin membahagiakan orang tuanya, Fitri tidak bisa. 

Wanita dengan  nama asli Fitri Rakhmawati ini, hanya menerima pekerjaan yang bisa ia jalani tanpa menghambat ibadah puasanya dan mengganggu kesehatannya. 

 

Terpopuler