Ngabuburit ala Marshanda

Red: Citra Listya Rini

Kamis 18 Jul 2013 22:25 WIB

Marshanda Foto: Republika Marshanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bila kebanyakan orang menanti waktu berbuka puasa dengan berburu makanan, aktris dan penyanyi Marshanda memilih berolahraga.

"Aku muaythai jam 5 sore, jadi kan enak tuh setelah itu buka puasa," kata Marshanda saat ditemui di peluncuran album religi kompilasi digital "Sinar Kebersamaan Vol.2" di Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda rutin berolahraga lima kali dalam seminggu. Olahraga yang dilakukannya antara lain muaythai, pilates, dan yoga. "Selama puasa tetap. Pilates jam 8 pagi, muaythai jam 5 sore," jelas aktris yang akrab disapa Caca itu.

Olah raga itu dilakukannya sebagai salah satu menjaga cara tubuh tetap bugar selama bulan Ramadhan. Selain itu, ia juga tidur cukup dan mengonsumsi vitamin tambahan.

Caca mengaku tidak memiliki masalah di lambungnya sehingga tidak perlu usaha khusus untuk menjaganya. Menu favorit berbuka? "Bubur ketan hitam," jawabnya dan menyeruput teh manis untuk berbuka puasa.

Marshanda berpartisipasi dalam album kompilasi religi "Sinar Kebersamaan Vol 2" dengan merilis ulang lagunya yang berjudul "Ketulusan" (2008). Album ini merupakan salah satu dari enam aplikasi religi yang dibuat oleh Media Hati dan PPPA Daarul Quran.

Terpopuler