CIMB Niaga Gelar Safari Ramadhan

Rep: Qommaria Rostanti/ Red: Hazliansyah

Kamis 18 Jul 2013 12:44 WIB

CIMB Niaga CIMB Niaga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan Safari Ramadhan 1434 H ke sejumlah kota di Indonesia. Kegiatan ini telah berlangsung sejak 12 Juli dan akan berakhir pada 1 Agustus 2013.

Safari Ramadhan ini diikuti oleh komisaris, direksi, dewan pengawas syariah, serta seluruh karyawan CIMB Niaga. Selain sebagai momen silaturahim antara manajemen dan karyawan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai media penyampaian informasi dari manajemen ke karyawan/ti, demikian juga sebaliknya.

Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga, L Wulan Tumbelaka, mengatakan, tahun ini penyelenggaraan Safari Ramadhan berlangsung di tujuh kota besar di Indonesia, yakni Palembang, Bandung, Jakarta, Solo, Makassar, Pekanbaru, dan Surabaya. Dalam kesempatan tersebut, karyawan dapat berdialog serta menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada manajemen.

"Ini menjadi momen spesial yang dapat dimanfaatkan kedua belah pihak yang kemungkinan belum pernah bertatap muka secara langsung," kata Wulan, Kamis (18/7).

Melalui dialog langsung ini diharapkan karyawan dapat memetik beragam manfaat. Bagi manajemen juga mendapatkan feedback yang berguna untuk penentuan kebijakan dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis CIMB Niaga.

Sebagaimana lazimnya di bulan Ramadhan, penyelenggaraan Safari Ramadhan 1434 H juga diisi oleh siraman rohani, yang dapat menjadi penyejuk bagi karyawan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Wulan menyebutkan dalam kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan ini, CIMB Niaga juga mengundang serta menyerahkan bantuan ke beberapa panti asuhan  setempat. Selain bantuan uang tunai, CIMB Niaga juga menyerahkan bingkisan kepada anak-anak dari panti asuhan yang hadir di acara tersebut.

"Kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka, anak-anak yang kurang beruntung, untuk melewati bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," ujarnya.

Ke depannya CIMB Niaga akan terus melakukan kegiatan Safari Ramadhan dengan menjangkau kota-kota yang belum mendapat giliran. Dengan demikian, silaturahim antar jajaran dapat tetap terjaga dengan baik, dan pada akhirnya akan berdampak positif pada pencapaian CIMB Niaga.

Terpopuler