Masjid Al-Hikmah Ramai Dikunjungi Muslim Indonesia di New York

Red: Heri Ruslan

Selasa 16 Jul 2013 19:30 WIB

 Ratusan umat Muslim Indonesia menikmati menu makanan khas Nusantara saat berbuka puasa bersama di  Masjid Al-Hikmah,  yang terletak di kawasan Queens, New York, Amerika Serikat. Foto: Ridhwan Ermalamora Siregar Ratusan umat Muslim Indonesia menikmati menu makanan khas Nusantara saat berbuka puasa bersama di Masjid Al-Hikmah, yang terletak di kawasan Queens, New York, Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Komunitas Muslim Indonesia di New York, Amerika Serikat (AS) menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan penuh suka cita.

Warga Indonesia di New York, Ridhwan Ermalamora Siregar, mengatakan, Masjid Al-Hikmah merupakan tempat yang ramai dikunjungi umat muslim Indonesia yang berada di New York dan sekitarnya.

''Di masjid ini kami bersilaturahim, terutama saat bulan Ramadhan,'' ujar Ridhwan melalui surat elektronik yang diterima Republika Online, Selasa (16/7).

Khusus di bulan Ramadhan, komunitas Muslim asal Indonesia juga menggelar buka bersama.

Ahad (14/7) lalu, ratusan umat Muslim Indonesia menikmati menu makanan khas Nusantara saat berbuka puasa bersama di  Masjid Al-Hikmah,  yang terletak di kawasan Queens, New York, Amerika Serikat.

Terpopuler