Artis Ibu Kota Gelar Anugerah Ramadhan

Rep: Mohammad Akbar/ Red: A.Syalaby Ichsan

Senin 15 Jul 2013 13:40 WIB

Jenny Rachman Foto: jennyindonesia Jenny Rachman

REPUBLIKA.CO.ID, -- Yayasan Jiwa Ramah Sesama menggelar acara Anugerah Ramadhan. Kegiatan ini ditandai dengan acara buka puasa bersama dengan 500 anak yatim serta dihadiri oleh sejumlah artis ibu kota.

Jenny Rachman, ketua Yayasan Jiwa Ramah Sesama, mengatakan kegiatan ini merupakan aktifitas tahunan yang digelar setiap Ramadhan.

''Ini menjadi tahun kelima kita gelar. Aktifitasnya tak hanya di sini saja tetapi dilakukan juga diberbagai lokasi seperti di Bandung, Surabaya dan beberapa kota lainnya,'' kata Jenny kepada wartawan di Jakarta pada Jumat (12/7).

Sejumlah artis yang turut meramaikan kegiatan ini ada Cici Paramida, Yati Octavia, Rizal Djibran. Sebelum acara berbuka bersama dengan anak yatim, ustadz Ahmad Al Habsyi memberikan pula tausiah.

Dalam tausiahnya ia menyampaikan pentingnya mempererat silahturahim dan berbagai di masa Ramadhan ini. ''Ramadhan ini menjadi bulan penuh berkah. Berbagi kepada sesama menjadi hal yang sangat baik dilakukan, terutama berbagi kepada anak-anak yatim seperti ini,'' ujarnya.

Sementara itu, Jenny  berharap aktifitas tahunan ini semoga bisa terus berlanjut. Ia juga berharap semua kegiatan ini bisa menjadi barokah kepada semua pihak.

''Mudah-mudahan acara yang kecil ini Insya Allah bisa membawa barokah untuk adik-adik saya dan teman-teman,'' katanya.

Terpopuler