Buku 99 Celoteh Kang Erick Yusuf Diterbitkan

Rep: Mg14/ Red: A.Syalaby Ichsan

Ahad 14 Jul 2013 11:05 WIB

Erick Yusuf Foto: republika Erick Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Buku yang berjudul "99 Celoteh Kang Erick Yusuf" ini telah resmi launching di BERANDA Kitchen, Coffe & Terrace Lounge pukul 17.00.

Launching-nya disimbolkan  dengan penyerahan buku dari Erick Yusuf kepada Ibu Fia, pemilik BERANDA Kitchen, Coffe & Terrace Lounge. Buku ini sudah dapat ditemukan dan dibeli di toko-toko buku, salah satunya adalah Toko Buku Gramedia.

Bukunya yang baru dirilis ini merupakan media untuk Erick berdakwah. Proses penulisan buku ini tidak mulus. Banyak ujian-ujian yang dihadapi oleh Erick Yusuf. "Saya menawarkan buku ini ke banyak media tetapi banyak juga yang tidak menerima" ungkap Erick Yusuf, penulis buku sekaligus musisi, Sabtu (13/7).

Pada suatu event, Erick Yusuf bertemu dengan kawannya dari RoL. Temannya itu meminta untuk menyiarkan tulisannya di media online itu. Akhirnya, Penerbit Republika mau membantu Erick Yusuf untuk menerbitkan bukunya.

Tulisan-tulisan Erick Yusuf sebelumnya sudah terpasang di RoL. Jadi, buku ini adalah kumpulan dari tulisan-tulisannya. "Tetapi masih banyak judul yang belum terpasang di Republika Online" ungkap Erick. 

Terpopuler