Risty Tagor dan Rezeki Berhijab

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Mansyur Faqih

Sabtu 13 Jul 2013 21:44 WIB

Risty Tagor Foto: Rakhmawaty La'lang/Republika Risty Tagor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantap berhijab bagi Risty Tagor, bukan hanya membuat hatinya lebih tenang. Tapi juga membawa pintu rezeki yang lebih lebar. "Alhamdulillah ya, pakai jilbab itu bikin aku lebih besyukur," kata Risty di sela peluncuran mini albumnya di Jakarta, Sabtu (13/7).  

Tengok saja sejumlah aktifitas yang mengisi hari-harinya. Mulai dari butik Risty Tagor dan Malika (RTM) serta event organizer Super Cute. Ia pun berusaha melebarkan sayap melalui single religi bertajuk Pagi Ramadhan.

Mengenai Ramadhan tahun ini, istri dari Rifky Balweel ini menyambutnya dengan antusias. Ibu dari Arsen Raffa Balweel ini juga mengungkapkan rasa syukurnya masih bisa berpuasa pada tahun ini. "Ini momen yang selalu aku tunggu. Bisa masak buat keluarga dan silaturahim pas lebaran," kata perempuan pemilik nama asli Ariestia Ramadhany. 

Meski sudah memiliki keluarga sendiri, Risty masih suka mengikuti kebiasaan berbuka sang ibu. Risty mengaku ketika berbuka, selalu menyiapkan kue yang sama saat kecil dulu. Risty juga menyebutkan puasa membuatnya menjadi lebih sehat. "Karena makannya lebih teratur dan lebih memerhatikan gizinya. Nggak banyak jajan," katanya.

Terpopuler