Cari Berkah Ramadhan, Rossa Rilis Album Baru

Rep: Gita Amanda/ Red: A.Syalaby Ichsan

Jumat 12 Jul 2013 16:00 WIB

 Penampilan Rossa saat konser'Ekspresi Karya Gemilang' di Ancol, Jakarta Utara, Senin (10/12). (Republika/Agung Supriyanto) Penampilan Rossa saat konser'Ekspresi Karya Gemilang' di Ancol, Jakarta Utara, Senin (10/12). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, Momen puasa Ramadhan, dimanfaatkan Rossa untuk meluncurkan album terbarunya. Diva bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani mengaku memilih rilis album di bulan ini demi mencari berkah.

"Nyari berkahnya dengan rilis di bulan puasa," ujar Rossa sambil tertawa kala ditemui usai launching album terbarunya tersebut beberapa waktu lalu.

Album bertajuk Platinum Collection tersebut menurutnya, berisi lagu-lagu terbaik dari album pertama hingga terakhirnya. Termasuk sebuah single, yang selama ini khusus di rilis di Singapura dan Malaysia.

"Ada juga single 'Aku Bersahaja', yang memang selama ini cuma di rilis di Malaysia dan Singapura. Akhirnya di rilis di Indonesia karena banyak permintaan dari penggemar," katanya.

Selain lagu tersebut sejumlah hits Rossa turut menghiasi album ini. Seperti diantaranya Kupinang Kau Dengan Bismillah, Jangan Ada Dusta, Aku Perempuan dan banyak lagi hits terbaik Rossa. 

Tahun 2011 lalu, Rossa juga mengeluarkan kumpulan lagu terbaiknya dalam album bertajuk The Best of Rossa. Kala itu ia bekerja sama dengan salah satu gerai makan cepat saji. Kini untuk album Platinum Collection, Rossa menggandeng toko buku Gramedia untuk menjual karyanya.

Terpopuler