PKS Imbau Kader Maksimalkan Ramadhan

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Mansyur Faqih

Kamis 11 Jul 2013 10:49 WIB

Simpatisan PKS melakukan aksi freezmob dalam menyambut Ramadhan di jalan Surapati Bandung, Ahad (7/7). Foto: Antara/Agus Bebeng Simpatisan PKS melakukan aksi freezmob dalam menyambut Ramadhan di jalan Surapati Bandung, Ahad (7/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  ingin menjadikan Ramadhan sebagai bulan perbaikan dan kepedulian kepada sesama. Ketua DPP Bidang Pembangunan Umat (BPU) PKS Ahmad Zainuddin mengatakan, ini merupakan tahun cinta kepada Alquran. Karenanya, ia menghimbau kepada kader untuk memanfaatkan keistimewaan dibulan ini.

"Kader PKS dan keluarga harus memaksimalkan bulan istimewa ini dengan banyak ibadah kepada Allah SWT. Allah sudah memberikan banyak berkah kepada manusia," kata Zainuddin  di Jakarta, Kamis, (11/7).

Anggota Komisi X DPR ini juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah. Baik ibadah kepada Sang Pencipta mau pun sosial."Saling tolong menolong serta meningkatkan kesabaran dalam menghadapi beban harus dilakukan," ujar  Zainuddin.

Terpopuler