Seleb Bollywood Ucapkan Selamat Berpuasa

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi

Kamis 11 Jul 2013 07:41 WIB

Shahrukh Khan Foto: Pinkvilla Shahrukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Bintang Bollywood seperti Shahrukh Khan, Hrithik Roshan, Madhuri Dixit dan Priyanka Chopra menyapa penggemar mereka yang sedang menjalankan puasa di awal bulan suci Ramadhan 2013 ini. Selama sebulan ke depan, umat Muslim di seluruh dunia akan melaksanakan puasa untuk meningkatkan iman dan taqwa mereka kepada Allah.

Shahrukh mengucapkan selamat menjalankan pausa kepada rekan-rekan, keluarga, teman, dan penggemarnya. Itu dilakukan di Casablanca, di tengah kesibukan Shahrukh mempromosikan film terbarunya 'Chennai Express.'

"Terbang ke Casablanca. Luar biasa, ini adalah tempat terindah yang pernah kulihat karena pekerjaanku. Untuk semua orang, Ramadhan Mubarak! Emosi terdalam seorang pria adalah berjuang untuk melawan dirinya sendiri. Untuk melawan keinginannya yang tak terbatas. Itu perlu diatasi, atau setidaknya mencoba mengatasinya," tulis Shahrukh, dilansir dari Indian Express, Kamis (11/7).

Aktor Hrithik Roshan yang memiliki seorang istri Muslim baru saja menjalani operasi karena mengalami pembekuan darah di otak. Namun, Hrithik tetap menyampaikan ucapan selamat berpuasa kepada seluruh penggemarnya. "Segala sesuatu adalah keajaiban. Ramadhan Mubarak, beautiful people!" tulisnya.

Aktris cantik Priyanka Chopra juga melakukan hal yang sama. "Ramadhan Mubarak untuk semua Muslim. Mari kita bersyukur atas semua yang kita miliki," ujarnya. Selain PeeCee, selebritis Bollywood lainnya juga melakukan hal yang sama, seperti Farhan Akhtar, Anupam Kher, Madhuri Dixit, Arjun Kapoor, dan Tusshar Kapoor.