Takut Bikin Heboh, Fatin Kenakan Masker Saat Tarawih

Red: Hazliansyah

Rabu 10 Jul 2013 13:53 WIB

Finalis Xfactor Fatin Shidqia Lubis beraksi saat membawakan lagu 'good time' dalam babak grandfinal ajang Xfactor Indonesia pertama di Jakarta, Jumat (24/5/2013 ). Fatin berhasil menjadi pemenang pertama mengalahkan finalis lainnya Novita Dewi. Foto: ANTARA Finalis Xfactor Fatin Shidqia Lubis beraksi saat membawakan lagu 'good time' dalam babak grandfinal ajang Xfactor Indonesia pertama di Jakarta, Jumat (24/5/2013 ). Fatin berhasil menjadi pemenang pertama mengalahkan finalis lainnya Novita Dewi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain berpuasa sebulan penuh, penyanyi Fatin Shidqia Lubis juga akan selalalu menyempatkan diri melakukan sholat tarawih tiap harinya. Fatin akan shalat Tarawih bersama keluarganya di tempat masjid dekat tempat tinggalnya.

Sejak kemenangannya di ajang X-Factor nama Fatin terus dikenal. Penggemarnya terus bertambah. Kemana pun dia pergi, pasti ada penggemar yang berusaha mendekati untuk sekadar bersalaman atau foto bersama.

Untuk menghindari serbuan penggemar saat Tarawih, Fatin sudah memiliki cara. Ia tidak ingin menganggu kekhusyukan orang lain dalam beribadah. Fatin akan berusaha menyembunyikan diri.

"Mungkin nanti aku pakai masker kali ya," kata Fatin pada wartawan, Selasa (9/7).

Fatin mengatakan sebenarnya tidak ingin seperti itu. Namun terkadang tindakan fans di luar perkiraannya.

"Mau gimana lagi. Aku khawatir nanti bakal menganggu yang lagi shalat, kayak aku bawa petasan terus mau aku ledakin di situ aja," ucap Fatin.

Terpopuler