Bulan Ramadhan, Fatin Shidqia Makin Sibuk

Red: Hazliansyah

Rabu 10 Jul 2013 13:38 WIB

Finalis Xfactor Fatin Shidqia Lubis beraksi saat membawakan lagu 'good time' dalam babak grandfinal ajang Xfactor Indonesia pertama di Jakarta, Jumat (24/5/2013 ). Fatin berhasil menjadi pemenang pertama mengalahkan finalis lainnya Novita Dewi. Foto: ANTARA Finalis Xfactor Fatin Shidqia Lubis beraksi saat membawakan lagu 'good time' dalam babak grandfinal ajang Xfactor Indonesia pertama di Jakarta, Jumat (24/5/2013 ). Fatin berhasil menjadi pemenang pertama mengalahkan finalis lainnya Novita Dewi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesibukan seorang Fatin Shidqia Lubis terus bertambah sejak dirinya memenangkan ajang pencarian bakat. Terlebih di bulan puasa ini, Fathin makin banyak mendapat tawaran pekerjaan.

Meski tambah sibuk, Fatin tetap menargetkan untuk puasa penuh di bulan Ramadhan tahun ini.

"Puasa tahun ini pastinya akan lebih sibuk, tapi Insya Allah bisa karena dari kecil sudah dibiasain untuk puasa. Jadi harus tetap full," kata Fatin Shidqia Lubis saat ditemui, Selasa (9/7).

Untuk menjaga stamina, Fatin memiliki kiat khusus. Selain mengonsumsi suplemen di saat sahur, wanita asal Sumatera Utara ini akan lebih menjaga sikap.

"Puasa aku lebih jaga sikap, nggak pecicilan lagi. Karena kalau pecicilan suka bikin cape," sebut Fatin.

Mengisi bulan Ramadhan, Fathin juga telah menyiapkan acara buka bersama dengan Fatinistik --sebutan untuk penggemar Fathin--.

"Acara buka bersama ada, sudah dua bulan ini kita sering ngumpul. Buka bersama rencananya dari tanggal 15 sampai 30 Juli," demikian Fatin.

Terpopuler