Jurus Esia Dekati Momentum Ramadhan

Rep: Agung Sasongko/ Red: A.Syalaby Ichsan

Kamis 04 Jul 2013 19:00 WIB

Bakrie telecom Bakrie telecom

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan data kini jadi primadona konsumen Indonesia. Minat masyarakat cukup tinggi, apalagi tak lama lagi mendekati Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1434 H.

Tak mau kehilangan momentum, PT. Bakrie Telecom (Esia) memperkuat layanan yang sudah ada dengan merilis smartphone android Maxtouch 5.3. Ponsel ini membidik segmen menengah bawah yang tak mau ketinggalan tran ponsel pintar tanpa perlu dipusingkan masalah kantong.

"Ponsel ini harganya 1.59 juta tapi konsumen dapat value lebih sekitar 4 jutaan," kata Eka Anwar, Direktur dan Chief Marketing Esia, di Jakarta, Kamis (4/7).

Eka mengatakan, nilai lebih itu berupa layanan internet berkuota hingga 35 GB dengan kecepatan 3.1 Mbps. Konsumen juga dapat menikmati instant messanging, Line, dengan gratis chat selama 12 bulan tanpa mengurangi kuota. Value lainnya, voucher 1.6 juta dari Indobook.

"Itu belum termasuk, gratis nelpon dan sms-an sesama Esia," kata dia. Anwar menambah value lebih ini semakin lengkap dengan spesifikasi ponsel yang mumpuni.

Maxtouch 5.3 sudah diperkuat Jelly Bean 4.1 (opsional upgrade), prosesor dual core 1.2 Ghz, memori up to 32 GB dan layar 5.3 inch. "Jadi, spesifikasi ini cukup membuat konsumen puas untuk eksis," kata dia. Maxtouch 5.3 dilepas dengan harga 1.59 juta rupiah. Ponsel ini akan dilepas di pasaran pada 18 Juli 2013. 

Terpopuler