Promo Spesial Operator Seluler Sambut Ramadhan

Rep: Indah Wulandari/ Red: A.Syalaby Ichsan

Rabu 03 Jul 2013 16:00 WIB

Program Ramadhan Indosat Program Ramadhan Indosat

REPUBLIKA.CO.ID, Indosat punya cara berbeda untuk menyambut Ramadhan. Operator seluler ini membuat program paket spesial Ramadhan. Promo dengan ragam fasilitas gratis ini sebagai upaya memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan.

“Kami berharap, program ini dapat mendukung aktivitas pelanggan untuk meningkatkan amal ibadah dan kebaikan,” kata Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer PT Indosat Tbk Fadzri Sentosa.

Ramadhan diperkirakan jatuh pada 9 atau 10 Juli. Selain memperlancar komunikasi, program dari Indosat ini juga memenuhi kebutuhan ibadah para pelanggan.

Mulai gratis 1.000 megabita internet plus 1.000 menit telepon dan 1.000 SMS. Program buat pelanggan prabayar Indosat (IM3 dan Mentari) ini berlangsung dari 12 Juni-2 Agustus 2013.

Cara untuk mendapatkan program ini cukup mudah. Pelanggan hanya mengisi ulang pulsa mulai Rp 10 ribu. Pengguna Indosat bisa mendapatkan bonus telepon dan SMS yang berlaku ke sesama nomor Indosat dengan resgistrasi terlebih dulu ke *123*1000# atau ketik GRATIS dan dikirim melalui SMS ke nomor 123.

Indosat juga menawarkan VAS Ramadhan. Fadzri mengatakan, pelanggan bisa mendapat update jadwal shalat, imsak, konten alquran dan hadis, doa, dan zikir. Ada pula konten info zakat, tausiyah, info jalur mudik, sampai i-Ring lagu Islami dan info gaya berhijab. Pelanggan hanya dikenakan tarif mulai Rp 550 per SMS hingga Rp 3.300 per SMS. 

Terpopuler