Sambut Ramadhan, Az-Zikra Gelar Majelis Cilik Jelajah Masjid

Rep: Mg 14/ Red: A.Syalaby Ichsan

Selasa 02 Jul 2013 22:38 WIB

Tampak depan Masjid Muammar Qaddafy. (Republika Online/Fafa) Tampak depan Masjid Muammar Qaddafy. (Republika Online/Fafa)

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL -- Ramadhan 1434 H sebentar lagi akan tiba. Saatnya kita mengucapkan "Marbahan Ya Ramadhan" dan tidak lupa menyiapkan diri untuk menunaikan ibadah puasa. Dimanakah anda mengisi kegiatan selama Ramadhan tahun ini?

Masjid Az-Zikra, masjid yang dulunya bernama Masjid Muammar Qaddafy ini telah merencanakan berbagai acara yang menarik untuk Ramadhan 1434 H. Hal ini dapat menjadi referensi Anda untuk menghabiskan waktu saat berpuasa nanti.

Rilis yang didapatkan dari pengurus Masjid Az-Zikra, Sabtu (6/7) atau akhir pekan ini, masjid ini akan mengadakan "Santunan Yatim & Dhuafa" bersamaan dengan acara "Majelis Cilik Jelajah Masjid" pada Pukul 15.30 WIB. 

Kedua kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor. Acara "Majelis Cilik Jelajah Masjid" berisi dongeng dakwah untuk anak-anak.  

Keesokanharinya, bakal diadakan acara "Zikir & Taushiyah Tarhib Ramadhan" pada Pukul 05.00 WIB. Acara tersebut akan diisi oleh Ustadz Arifin Ilham dan Aa Gym. 

Masih banyak lagi kegiatan yang akan diadakan di Masjid Az-Zikra ini. Mulai  Shalat Tarawih, I'tikaf, Kuliah Dhuha, hingga Zikir & Muhasabah Meraih Lailatul Qodar. 

Terpopuler