Tempe, Menu Wajib Andhika-Ussy Saat Sahur

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah

Senin 30 Jul 2012 09:54 WIB

Ussy Sulitstiawaty dan Andhika Pratama Foto: Republika/Agung Supriyanto Ussy Sulitstiawaty dan Andhika Pratama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus artis cantik Ussy Sulistiawaty, mengaku ia dan suaminya Andhika Pratama penggemar berat tempe.

Ditemui akhir pekan kemarin, Ussy mengaku ia dan sang suami sangat mencintai segala jenis makanan berbahan dasar tempe. Bahkan di bulan puasa ini, makanan berbahan dasar kedelai itu jadi menu wajib mereka saat santap sahur.

"Aku sama Andhika suka banget sama tempe, makanya agak bingung juga pas kemarin tempe langka," ujar Ussy pada wartawan, Sabtu (28/7).

Ussy yang tengah hamil enam bulan mengaku tidak pernah absen menemani sang suami bersantap sahur. Menurutnya, Andhika bukan orang yang rewel dalam memilih menu sahur. Cukup dengan tempe, emping dan kecap sebagai lauk wajib. Baru kemudian ditambah dengan lauk lain yang tersedia.

Sehingga tak sulit bagi Ussy menyiapkan sahur bagi Andhika. 

Ussy mengatakan, sejak berpacaran dengan Andhika, pasangan yang menikah pada 21 Januari silam ini kerap memimpikan sahur bersama di bulan Ramadhan. Sehingga Ussy sangat bersyukur hal tersebut bisa mereka wujudkan di tahun ini.

Terpopuler