Anis Matta akan Safari Ramadhan ke Yogya

Red: Hafidz Muftisany

Jumat 27 Jul 2012 15:26 WIB

Anis Matta Anis Matta

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI)  yang juga Sekjend Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, Lc.  rencananya akan melakukan safari Ramadhan di Yogyakarta, Sabtu (28/7). Safari Ramadhan ini merupakan salah satu agenda Anis Matta untuk mengisi waktu reses yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan ini.

“Selama Ramadan saya melakukan safari ke daerah-daerah untuk silaturahim dengan kader dan tokoh-tokoh masyarakat. Saya keliling ke Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Banten dan Jawa Barat,” kata Anis Matta, Rabu (25/7).

Safari Ramadan di Yogyakarta sendiri rencananya akan diisi dengan banyak hal termasuk berdiskusi dengan masyarakat. Anis Matta akan menyapa masyarakat Yogya di Bantul, berdialog dengan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat Bantul , relawan PKS, pengurus desa. 

Tak ketinggalan para mahasiswa juga berkesempatan mendapatkan pencerahan dan dialog langsung dengan beliau. Pada malam setelah melakukan safari dengan masyarakat dan mahasiswa, Anis Matta juga berencana silaturahim dengan Rektor UGM, meminta sumbang saran serta diskusi berbagai hal.

Terpopuler