Manggung Saat Ramadhan, Berkah Bagi XO-IX

Rep: Gita Amanda/ Red: Hafidz Muftisany

Rabu 18 Jul 2012 19:30 WIB

X0-IX Foto: Republika/Gita Amanda X0-IX

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- XO-IX akan ramaikan mal-mal selama bulan Ramadhan. Seluruh personil mengaku manggung di mal saat Ramadhan membawa berkah tersendiri.

Lee salah seorang personil XO-IX mengatakan, XO-IX menyambut baik ajakan Lippo Mall untuk mengisi acara di berbagai mal Lippo Group selama bulan Ramadhan. Lee dibenarkan seluruh personil lain mengaku, manggung di mal saat bulan ramadhan lebih banyak suka dibanding dukanya.

"Lebih banyak sukanya, sebab banyak yang datang kalau kita manggung di mal.Selain itu, pengunjung mal yang dari berbagai usia membuat musik XO-IX bisa lebih banyak dikenal berbagai kalangan," ujar Lee saat ditemui seusai mengisi acara di Pejaten Village, Rabu (18/7).

Kiki personil lain menambahkan, manggung di mal merupakan tantangan tersendiri bagi XO-IX. Terlebih saat dilakukan di bulan Ramadhan, Kiki berharap akan menjadi berkah untuk XO-IX.

Menurut Kiki, Jakarta merupakan tempat paling ramai penonton saat mereka manggung, jika dibandingkan kota-kota lain yang pernah mereka kunjungi. Namun menurutnya, bukan berarti sambutan terhadap XO-IX di tempat lain sedikit.

"Tapi buat kami semua kota memorable, ada kesannya masing-masing," kata Kiki.

Kiki mengatakan, XO-IX tengah mempersiapkan lagu religi yang sesuai untuk dibawakan selama manggung di bulan ramadhan. XO-IX akan memilih lagu yang sesuai dengan musik dan karakter mereka sebagai boyband yang enerjik.

Terpopuler