Terry Khususkan Hari Pertama Puasa untuk Keluarga

Rep: Gita Amanda/ Red: Hafidz Muftisany

Rabu 18 Jul 2012 17:00 WIB

Terry Foto: kapanlagi Terry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Penyanyi Terry mengaku biasa menghabiskan hari pertama bulan puasa bersama dengan keluarganya. Bahkan jika tak ada kesibukan, Terry kerap melakukan shalat tarawih berjamaah bersama keluarga.

Terry mengatakan, dirinya selalu mengusahakan untuk berkumpul bersama keluarga setiap awal ramadhan. Namun itu semua dilakukan jika tak ada kesibukan yang harus dikerjakannya.

"Kalau tidak ada aktivitas saya lebih senang puasa pertama dirumah. Apalagi kalau bisa tarawih bareng keluarga," kata Terry pada wartawan saat ditemui seusai mengisi acara di Pejaten Village, Rabu (18/7).

Terry mengatakan, ia juga selalu menghabiskan waktu lebaran bersama keluarga. Khusus untuk yang satu itu, Terry mengaku tak bisa diganggu gugat. Ia selalu berusaha untuk meluangkan waktu untuk keluarganya selama hari raya.

Sementara saat ditanya persiapan khususnya menghadapi bulan ramadhan, Terry mengaku tak banyak persiapan khusus yang dilakukannya. Terry mengatakan, dirinya telah terbiasa berpuasa diluar bulan puasa. Sebagai seorang wanita menurutnya, lazim untuk melakukan puasa di luar bulan ramadhan.

"Kalau wanita ada kalanya membayar hutang puasa di luar bulan puasa. Jadi sudah biasa juga beraktivitas sambil berpuasa, paling dehidrasi sedikit saat nyanyi," ujar Terry.

Terpopuler