Ramadhan, Terry Ingin Dakwah via Musik

Rep: Gita Amanda/ Red: Hafidz Muftisany

Rabu 18 Jul 2012 13:34 WIB

Terry Foto: kapanlagi Terry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Bulan puasa nyatanya tak membuat penyanyi Teryy membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. Terry justru memaknai bekerja di bulan ramadhan sebagai salah satu sarana dakwah.

Bulan puasa tak menghambat penyanyi lagu-lagu sendu Terry berhenti dari aktivitasnya bernyanyi. Terry mengaku, sejak puasa tahun lalu ia kerap mengisi acara-acara ngabuburit diberbagai tempat. 

"Saya senang kali ini diajak kerjasama bareng untuk isi acara ramadhan. Tak hanya sendiri tapi juga bareng-bareng artis-artis lain," ujar Terry saat ditemui seusai mengisi acara di Pejaten Village, Rabu (18/7).

Terry menyatakan, ia ingin berdakwah melalui musik. Untuk itu ia tak merasakan aktivitas bernyanyinya di bulan puasa sebagai beban.

"Saya ingin berdakwah melalui musik," kata Terry.

Untuk itu, Terry berencana akan membawakan lagu religi dalam setiap penampilannya. Selain tentunya lagu-lagu hits yang biasa dibawakannya.

Namun Terry masih merahasiakan lagu religi apa yang akan dibawakanya selama 'manggung' di bulan ramadhan ini. Terry hanya menegaskan ia akan menampilkan lagu dengan kemasan yang berbeda dan sesuai dengan karekternya.