Sule Ajak Anak ke Dunia Hiburan

Rep: MG05/ Red: Dewi Mardiani

Selasa 17 Jul 2012 16:33 WIB

Entis Sutisna alias Sule Entis Sutisna alias Sule

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesuksesan Entis Sutisna atau nama tenarnya, Sule, di dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari acara komedi hingga model iklan pun sudah dilakoni artis asal Bandung ini.

Ramadhan tahun ini Sule kembali mengisi tayangan OVJ Sahurnya Indonesia, bersama Andre, Parto, Azis Gagap, dan Nunung di salah satu TV swasta. Satu lagi program komedi yang menghadirkan sule adalah Saung Sule. Di sini, Sule beradu akting dengan putranya Rizki. Program ini menampilkan potret kehidupan sehari-hari dan pemecahaannya dalam kemasan komedi.

"Ini kedua kalinya anak saya ikut, karena Ramadhan tahun lalu juga sudah diajak sama tim Saung Sule," ujar Sule di Gedung Trans TV, Jakarta, Selasa (17/7).

Menurut Sule anaknya ini mempunyai bakat, sejak masih duduk di sekolah dasar pernah jadi juara drama di Bandung. Jadwal syutingnya pun tidak mengganggu jadwal sekolah anaknya. "Proses syuting dilaksanakan pas liburan, jadi enggak ganggu belajar anak saya juga," jelas Sule.

Soal honor syuting anaknya pun sule tidak ambil pusing. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Rizky. "Ya itukan rezeki anak saya. Jadi, saya enggak mau ikut campur lah. Asalkan masih digunakan untuk hal positif," jelas sule.

Terpopuler