Mendiknas Gelar Open House

Rep: Fernan Rahadi/ Red: cr01

Kamis 01 Sep 2011 20:09 WIB

Mendiknas M Nuh Mendiknas M Nuh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Menteri Pendidikan Nasional, Mohammad Nuh, bersama istri dan putrinya menggelar Open House Idul Fitri 1432 Hijriah di kediamannya di Jalan Widya Chandra III No 11, Jakarta, Rabu (31/8).

Acara yang mulai pukul 12.00 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB tersebut dihadiri oleh beragam tamu, baik dari jajaran pemerintahan, pemangku kepentingan di Kementerian Pendidikan Nasional, duta besar negara tetangga, tokoh nasional, hingga masyarakat awam.

Di antara para tamu yang hadir terdapat Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom dan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng. Sebagai suguhan bagi para tamu, Nuh dan keluarga menyediakan berbagai macam makanan tradisional khas Hari Raya Idul Fitri seperti opor ayam, ketupat, sambal goreng hati.

Kesederhanaan menjadi tema suasana open house kali ini. Tenda dengan warna merah, krem, kuning, dan hiasan merah putih yang melengkapi suasana open house. Di akhir acara, Nuh mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para tamu serta memohon diri untuk bertolak ke Surabaya untuk melanjutkan silaturahmi ke kampung halamannya.

Terpopuler