Hari Kedua Lebaran, JK Adakan Open House di Jakarta

Rep: Amri Amrullah/ Red: cr01

Kamis 01 Sep 2011 12:34 WIB

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla Foto: Republika/Yogi Ardhi Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK), di hari kedua lebaran ini, Kamis (1/9), membuka open house. Acara open house ini diadakan di kediamannya di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara open house yang dimulai pukul 10.00 WIB pagi hingga siang hari ini dihadiri beberapa tokoh nasional. Di antaranya mantan Menteri Pertanian Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid pertama Anton Apriyantono, Mantan Direktur Lemhanas Muladi, Anggota DPD AM Fatwa, Wakil Gubernur DKI Prijanto, dan Mantan Menpora Adyaksa Daud.

Selain para pejabat, open house di rumah JK ini juga diramaikan masyarakat umum yang ingin bersilaturahmi dengan mantan Wakil Presiden SBY pertama ini. Mereka sedari pagi sudah mulai mendatangi rumah kediaman JK. Kebanyakan masyarakat yang datang adalah mereka berasal dari sekitar kediaman JK.

Dalam kesempatan wawancaranya, JK mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat dan rekan-rekan wartawan. Selain mengucapkan selamat Idul Fitri, JK juga berkomentar mengenai isu-isu terhangat nasional.

Terpopuler