Foke Gelar Open House Terbatas

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: cr01

Rabu 31 Aug 2011 14:23 WIB

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kiri). Foto: Antara/Teresia May Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tamu yang hadir dalam open house Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo harus sabar antre sebelum bisa masuk ke dalam kediamannya. Pasalnya tamu tidak bisa dengan mudah masuk ke rumah di Jalan Taman Suropati No. 7 tersebut.

Selain harus antre, barang bawaan tamu juga harus melewati pemeriksaan terlebih dahulu. Tamu-tamu yang hadir di open house Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, tak jauh berbeda dengan yang hadir dalam open house Wagub DKI Jakarta, Prijanto.

"Tadi habis dari rumah Pak Pri langsung ke sini," kata Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta, Purba Hutapea, saat ditemui kediaman Foke, Rabu (31/8).

Fauzi dengan didampingi sang istri, Hartati Fauzi Bowo, menerima tamu yang berdatangan. Selain pejabat jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, hadir pula para duta besar, petugas kepolisian dan kerabat dekat.

Hingga saat ini, Foke masih menerima tamu. Tak hanya bersalaman, beberapa tamu juga mengabadikan momen tersebut lewat foto. Sayangnya, acara open house ini dilakukan secara terbatas. Artinya tidak berlaku untuk masyarakat umum. Hal ini diyakini agar open house tetap tertib dan tak kisruh.

Terpopuler