Saat Khotbah Idul Fitri, Tifatul Ingatkan Nazaruddin Jangan Tutupi Kejahatan

Rep: C03/ Red: Didi Purwadi

Rabu 31 Aug 2011 10:37 WIB

Tifatul Sembiring Tifatul Sembiring

REPUBLIKA.CO.ID,KELAPA DUA - Tersangka kasus kasus suap proyek wisma atlet Sea Games, Muhammad Nazarudin, Rabu (31/8), menjalankan shalat Ied dan merayakan Hari Raya Idul Fitri di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

"Ingatlah wahai masyarakat dan Nazaruddin, sesungguhnya Allah dekat dan Maha tahu segala kejahatan yang kita tutup-tutupi," tutur Menkominfo, Tifatul Sembiring, ketika menyampaikan khotbah Sholat Ied di Mako Brimob. Dalam khotbahnya, Menkominfo sempat mengingatkan kepada Nazaruddin bahwa Allah mengetahui apapun yang engkau tutup-tutupi.

Karenanya, segala keburukan sebaik apapun mereka menutup-nutupinya, Allah tahu dan lambat laun itu akan terbuka juga. Dalam kesempatan Sholat Ied di Mako Brimob, Nazarudin dan beberapa tahanan lainnya dijaga dengan pengamanan yang cukup ketat.

Nazaruddin Sholat Ied di barisan Shof kedua dengan menggunakan baju koko putih dan didampingi beberapa petugas pengawal yang sholat bersamanya. Beberapa tahanan lain sudah melakukan Sholat Ied kemarin, seperti terdakwa kasus teroris Umar Patek.

Terpopuler