26 Diler Mazda Siaga 24 Jam

Red: taufik rachman

Jumat 19 Aug 2011 20:18 WIB

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Anda akan menggunakan mobil Mazda untuk perjalanan mudik? Jangan cemas karena PT. Mazda Motor Indonesia menggelar 'Mazda Service Week' dan Mazda Bengkel Siaga 24 Jam menjelang musim mudik Lebaran 2011.

Program 'Mazda Week Service' digelar mulai 15 - 27 Agustus sementara layanan Bengkel Siaga dimulai dari 29 Agustus hingga 4 September di 26 dealer resmi Mazda.

"Program-program ini merupakan wujud komitmen MMI dalam memberikan layanan purna jual bagi pelanggan. Kami berharap para pemudik dapat kembali ke kampung halaman dengan aman dan selamat," kata Keizo Okue, Presiden Direktur PT MMI dalam siaran persnya.

Dalam program 'Mazda Week Service' MMI memberikan 'free inspection check' untuk 67 komponen dan memberikan diskon 20% untuk penggantian oil filter, air filter, v-belt, spark plug, serta brake pad and shoes untuk semua model Mazda.

Sementara untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam perjalanan mudik Mazda menghadirkan layanan Bengkel Siaga 24 Jam dari dealer-dealer resmi Mazda. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan layanan Emergency Service selama mudik dari dealer Mazda terdekat.

Terpopuler