Asuransi Mudik untuk Pelanggan Indosat

Red: taufik rachman

Jumat 12 Aug 2011 08:08 WIB

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indosat menggandeng PT Jasaraharja Putera (JP-Insurance) untuk mengasuransikan perjalanan mudik bagi pelanggan pra-bayar dan pasca-bayar operator itu yang melakukan aktivitas berkendara di jalan raya selama melakukan aktivitas mudik tahun ini.

"Kami memperkenalkan Program Mudik Penuh Senyum Berasuransi, suatu layanan asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh Indosat bekerjasama dengan PT Jasaraharja Putera (JP-Insurance) bagi pelanggan pra-bayar dan pasca-bayar yang berkendara di jalan raya selama mudik," President Director & CEO Indosat, Harry Sasongko, di Jakarta.

Ia mengatakan, program itu ditujukan untuk memberikan ?value? atau nilai tambah sekaligus merupakan yang pertama kalinya di Indonesia dihadirkan oleh operator bekerjasama dengan perusahaan asuransi kepada pelanggan telekomunikasinya.

Harry berharap kerja sama tersebut mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggannya tidak hanya dari sisi layanan telekomunikasi, namun juga ada nilai lebih berupa asuransi kecelakaan di dalamnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Jasaraharja Putera, H. Zayad Ghani, mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama tersebut. "Layanan asuransi ini memberikan santunan yang timbul disebabkan suatu kecelakaan lalu lintas, termasuk pemberian manfaat apabila kecelakaan tersebut mengakibatkan terjadinya perawatan dirumah sakit ataupun kematian," kata Zayad.

Santunan dalam program asuransi itu akan dirancang untuk melindungi pelanggan operator GSM tersebut bila mengalami kecelakaan selama berkendara.

Dengan begitu, para pelanggan yang melakukan aktifitas mudik akan semakin merasa aman dan nyaman dengan perlindungan yang diberikan melalui program ini.

Dua belah pihak menyatakan diri berkomitmen akan memberikan pelayanan yang optimal, cepat, tepat dan akurat bagi seluruh pelanggan yang memanfaatkan Program Mudik Penuh Senyum Berasuransi.

Terpopuler