Hotel di Bandung Tawarkan Berbagai Promo Ramadhan

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Johar Arif

Jumat 05 Aug 2011 15:45 WIB

Hotel Aston Primera Pasteur Hotel Aston Primera Pasteur

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Tak terasa, sudah hampir sepekan umat muslim menjalankan ibadah di bulan yang suci ini. Selain dianggap sebagai bulan spesial oleh seluruh umat muslim, semua hotel di Bandung pun menganggap bulan ini sangat spesial.

Mereka, berlomba-lomba menawarkan promo khusus selama ramadhan untuk membantu umat muslim mencari tempat menginap yang nyaman. Termasuk, memberikan sajian yang lezat untuk berbuka dan sahur

Salah Hotel yang memiliki promo selama Ramadhan adalah Aston Primera Pasteur yang memberikan  harga khusus mulai dari Rp 580 ribu nett untuk menginap satu malam.  Menurut Asisten Public Relations Manager Aston Primera Pasteur, Nita Janita Ekaniana, harga ini sudah termasuk sarapan atau sahur serta ta’jil untuk buka puasa dua orang.

Selain itu, The Ambassador Coffee Shop yang ada di Hotel Aston Primera Pasteur pun menawarkan Paket Buka Puasa yang lezat, mulai dari 1 Agustus sampai 29 Agustus 2011. Paket ini, bisa menjadi pilihan untuk Anda yang menggelar acara buka bersama.

Menu makanan yang disajikan untuk buka puasa,  adalah berbagai makanan tradisional khas Indonesia yang bisa diperoleh dari Rp 78 ribu nett / orang. Paket menu buka puasa ini, sudah termasuk dengan tajil lengkap dengan makanan penutup serta kopi dan teh yang bisa dinikmati sepuasnya. ‘’Produk kami, semuanya halal  dan pelayanan kami bersahabat,’’ tutur Nita.

Selain Aston, hotel yang memiliki promo khusus di bulan ramadhan adalah The Luxton Bandung. Menurut  Asst Public Relations Manager, Anggia Elgana, mulai 1 sampai 25 Agustus, The Luxton Bandung menjual paket khusus ramadhan. Harga paket permalamnya, mulai dari Rp 650 ribu perorang. ‘’Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat semua tamu yang mengambil paket ini,’’ kata Anggia.

Keuntungan itu di antaranya, gratis tajil, gratis sahur, gratis diskon belanja, gratis akses internet dan valet service.  Anggia meyakinkan, dengan mengambil paket ramadhan ini semua tamu akan memperoleh pengalaman berpuasa yang menyenangkan. Karena, hidangan lezat saat berbuka dan sahur bisa dinikmati oleh semua tamu.

Gumilang Regency Hotel yang memiliki Tajil Corner di kafenya bernama Azalea Lounge. Semua tamu yang akan menikmati berbagai sajian tajil, cukup membayar Rp 40 ribu perorang. Untuk harga kamar, Gumilang Regency Hotel pun, memberikan harga khusus untuk tipe kamar deluxe sebesar Ro 459 ribu permalam.   Dengan mengambil paket ini, semua tamu bisa sahur gratis untuk dua orang.

Selain Tajil Corner, Gumilang Regency Hotel pun memiliki paket berbuka puasa minimal untuk 10 orang. Peronganya, dijual dengan harga Rp 75 ribu. Dengan harga ini, semua tamu bisa menikmati berbagai variasi menu buka puasa. Dari mulai menu tradisional, Cina sampai barat diracik oleh chef handal yang sudah berpengalaman mengolah berbagai menu tersebut.

Paket yang lainnya, adalah paket meeting selama ramadhan. Paket ini, dijual sebesar Rp 95 ribu perorang untuk menginap selama satu hari. Dengan mengambil paket ini, semua tamu akan memperoleh tajil gratis, coffe break dan makan sahur

Terpopuler