Mmm...Nikmatnya Bebek Goreng Cabe Ijo Saat Berbuka Puasa Tiba

Red: Sadly Rachman

Jumat 12 Aug 2011 11:19 WIB

bebek cabe ijo

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta - Sangat banyak lokasi kuliner yang menawarkan menu bebek di jakarta, namun ada salah satu yang menarik dan berbeda dari tempat-tempat lainnya, yakni restoran Bebek Ginyo yang berada di kawasan Tebet jakarta, tepatnya di jalan Tebet Utara Dalam No 12 Jakarta Selatan.

Selain menawarkan berbagai macam varian masakan bebek yang sangat empuk dan bercita rasa tinggi, di tempat ini pula menyajikan pelayanan yang beda dari biasanya yakni Selft Service.

Dari berbagai macam jenis masakan bebek yang di sediakan, salah satu yang favorit yaitu bebek goreng cabe ijo, menurut sang pemilik resto Viktor saat di temui tim Republika Online beberapa waktu lalu.

Selain rasa masakannya yang lezat, resto ini pula menyediakan tempat yang sangat nyaman dan luas, harganya pun sangat terjangkau. Di Bulan Ramadhan, tempat ini menjadi alternatif pilihan saat menjelang berbuka puasa, apabila tak ingin lama menunggu antrian panjang, dianjurkan datang lebih awal, karena pada jam mendekati berbuka, tempat ini sangat ramai pengunjung.

 

Photo Stock by Google